Lihat ke Halaman Asli

Breaking News! Manchester United Menang, Liverpool dan Arsenal Jadi Samsak

Diperbarui: 5 Februari 2023   10:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Liga Inggris, diklaim sebagai liga paling kompetitif di dunia (m.panditfootball.com/redaksi)

Kompetisi Barclays Premier League atau Liga Inggris hampir memasuki paruh musim. Sabtu (04/01/23) tadi malam menjadi waktu yang seru karena menyajikan laga tiga klub besar Inggris.

Manchester United yang berada dalam perfoma terbaiknya sukses menyudahi perlawanan Crystal Palace ketika bermain di markas Old Trafford dengan skor tipis 2-1.

Manchester United berhasil meraih kemenangan. Sekali lagi Marcus Rashford sukses tampil gacor dengan mencetak satu gol ke gawang Crystal Palace. Namun sayang, kemenangan tim berjuluk Setan Merah tersebut harus dinodai dengan insiden kartu merah Casemiro. Kartu merah tersebut membuat mantan pemain Real Madrid itu dipastikan akan absen di beberapa laga MU kedepannya.

Hasil ini membuat Manchester United sukses bercokol diperingkat ketiga Liga Inggris dengan raihan 42 poin. Terpaut 3 poin dari Manchester City yang berada diperingkat kedua dengan raihan 45 poin.

Pada waktu yang sama, sang pemuncak klasemen Liga Inggris, Arsenal secara mengejutkan tumbang melawan Everton dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan tim tuan rumah dicetak oleh Tarkowski pada menit 60.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline