Lihat ke Halaman Asli

"Boruto Next Generation": Hubungan Orochimaru dengan Klan Otsutsuki

Diperbarui: 25 Maret 2022   10:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tampak Borushiki dan Orochimaru (sumber: youtube all shinobi)

Serial Boruto kini perlahan mulai menunjukan daya tarik nya kembali. Setelah sempat membuat para fans sedikit bosan, serangkaian pertarungan seru ditampilkan kembali oleh Masashi Kishimoto.

Serial manga Boruto sendiri kini telah sampai chapter 68, sedangkan Boruto (animasi video) memasuki episode 241. Dari kedua versi, manga Boruto lah yang bisa dikatakan mulai seru dengan pertarungan-pertarungan dashyat, sebut saja Isshiki Otsutsuki melawan Naruto, sampai yang terbaru Boruto dan Kawaki melawan Code.

Disisi lain, untuk Boruto animasi video sendiri biasanya di beri cerita tambahan supaya tidak mendahului manga nya.

Orochimaru
Banyak karakter bermunculan di seri Boruto Next Generation ini, dimana menceritakan kehidupan anak-anak Naruto dan teman-temannya, seperti Boruto anak Naruto, Sarada anak Sasuke, Shikadai anak Shikamaru, serta Mitsuki anak Orochimaru.

Bicara soal Orochimaru, ia bisa dikatakan karakter yang abadi, bukan tanpa alasan, di seri Naruto sebelumnya, Orochimaru sudah beberapa kali mati, salah satu nya di tangan Sasuke Uchiha, namun selalu bisa hidup kembali. Perawakan dan penampilan fisiknya pun tidak mengalami perubahan yang signifikan.

Dulu di seri Naruto, Orochimaru merupakan villain yang menjengkelkan yang identik dengan ular (hebi), ia beberapa kali membunuh tokoh penting, seperti Hiruzen Sarutobi (Sandaime Hokage) dan Yondaime Kazekage, serta menimbulkan banyak masalah di masa lalu.

Di era Boruto, Orochimaru tampak lebih kalem, dimana ia memiliki seorang anak hasil kloning tubuh milik nya bernama Mitsuki. Ia pun kini tinggal di Konoha sebagai peneliti sekaligus penjaga sel Hashirama.

Disisi lain, banyak asumsi atau teori baru mengenai asal-usul Orochimaru ini yang dari dulu belum terlalu dijelaskan, tidak sedikit yang mengira Orochimaru memiliki gen clan Otsutsuki.

Teori ini muncul sehubungan dengan warna kulit Orochimaru yang berwarna putih, dan identik dengan klan Otsutsuki, selain itu, di era Boruto Orochimaru kekuatan nya meningkat.

Kemampuan regenerasi tubuh Orochimaru juga bisa dikatakan mengerikan, dia dengan mudah mengembalikan tubuh nya yang sebelumnya hancur.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline