Lihat ke Halaman Asli

Tak Ada Judul

Diperbarui: 26 Juni 2015   08:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Kaku, dingin, membisu disaat yg bersamaan hati mulai merasa jenuh dgn semuanya. Jenuh dengan sikapnya yang membuat perasaan yg dulu banyak u/ nya tetapi sekarang mulai terkikis habis dengan berjalannya waktu. Entah sampai kapan ini akan menghinggapi perasaanqu.

Dia berubah dalam wkt yg tak bisa qu jelaskan kapan itu mulai menghinggapiqu tapi aq ingin menyelidikinya. Ingin rasanya  mendapatkan jawaban yg pasti, saat ini ingin menepis perasaan2 itu tp ttp saja tdk bisa..aq lelah begini terus pikiran yg slalu negative thinking... aq seperti org yg tidak pya Pengharapan dan Kasih. Aq mau berjuang atas perasaan yg dingin ini , Setiap wkt yg telah terlalui ada yg membuat tdk bisa kembali yaitu

1. Waktu

2. Perkataan

3. Kesempatan

Time is free but it's priceless, you can't own it but use it. You can't keep it but you can spend it.

Perkataan yg telah keluar dari mulut tanpa disadari bisa menyakiti org2 yg ada disekitar kita, dengan perkataan yg kasar pernah keluar dari mulutnya dan mulutqu.. seharusnya adalah walapun dia kasar ttp aq juga tak mengeluarkan kata2 kasar itu,  menyesal tiada arti... statement2 yg telah membuat harga diri kita lebih penting dari pada menariknya kembali dan mengucapkan maaf. Tetapi kita bisa membuat caci maki jadi pujian, lebih byk bersyukur dan berterima kasih. Ini yg mgkn membuat hati akan nyaman dan  lebih ceria yg dapat terlihat diwajah.

Kesempatan tdk pernah dtg 2 kali kalaupun ada tp itu mustahil kecuali ada Miracle dari Tuhan dan  kita bisa menciptakan peluang-peluang yg sdh terlewatkan itu.

If love hurts, then love some more

If love hurts some more, then love even more

If love hurts even more, then love till its hurt no more...

Belajar menjelajahi hidup, menemukan hal-hal baru, belajar lebih banyak dan mengenal org lebih baik lagi... ^_^




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline