Lihat ke Halaman Asli

Harapan Itu Bernama Erick Thohir

Diperbarui: 18 Juni 2015   02:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Tidak bisa di pungkiri ada harapan yang besar bagi para fans Internazionale di musim ini (2014/2015) di serie-A. setelah di musim lalu ada seorang Walter Mazzarri yang menjadi sosok penting mengembalikan kepercayaan tim yang pernah meraih treble winners pada tahun 2010 ini untuk kembali berkompetisi di eropa pada musim ini.

Lalu pada musim 2014/2015 yang tidak lama lagi akan bergulir, seluruh fans biru dan hitam pun menunggu efek dari seorang pengusaha kaya dari Indonesia Erick Thohir, kemunculan sosok yang terkenal mencintai olahraga ini pun sangat kontroversial ketika ia mampu menggeser presiden inter sebelumnya, Massimo Moratti.

Kecaman tersebut datang dari kalangan fans hingga pelatih-pelatih ternama di persepakbolaan Italia, sebut saja salah satu nya adalah pelatih sekelas Fabio Capello yang memberikan respon yang kurang menyenangkan terhadap pemilihan Thohir sebagai presiden Internazionale Milano.

Namun kecaman tersebut lambat laun sudah menghilang, kecaman tersebut berubah menjadi sebuah tantangan yang lebih menantang yaitu sebuah harapan, harapan bagaimana seorang pengusaha pertama dari Indonesia yang menjadi orang nomor 1 di klub yang berjuluk si ular besar / il biscone.

Sepak terjang Erick Thohir di jendela transfer sebelum musim 2014/2015 bergulir pun belum terlihat memuaskan para fans Inter, belum ada nama-nama populer yang masuk ke dalam skuat Inter.

Sejauh ini pemain baru yang sudah berseragam Inter secara resmi adalah Vidic, Dodo, M'vila, dan nama teranyar adalah gelandang dari negara chile yang cukup bersinar di piala dunia 2014 Gary Medel.

Dari nama-nama tersebut para fans Inter masih menunggu nama-nama kejutan yang mampu di datangkan orang nomor satu di Inter tersebut, sehingga tidak berlebihan bila ada sebuah harapan di zaman sepakbola yang mulai mementingkan kekuatan modal menjadi salah satu aspek mencapai sebuah prestasi.

ya, harapan itu bernama Erick Thohir




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline