Lihat ke Halaman Asli

R. ANDRY DANOESUBROTO

Antivirus Analyts

Salah Komen di FB, Jangan Khawatir

Diperbarui: 25 Juni 2015   03:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Salah Komen Di FB, Jangan Khawatir..

Susahnya bila kita salah menuliskan komentar di Facebook, paling-paling singkatnya kita delete, lalu tuliskan kembali. Karenanya berbagai cara banyak dilakukan pengguna Facebook  dalam menyampaikan nota keberatan dan protesnya kepada pengelola Facebook, dan hasilnya dapat kita lihat seperti sekarang ini.

Facebook menawarkan kemampuan mengedit komentar. Kemampuan baru ini akan segera dirilis secara bertahap hingga akhirnya bisa digunakan semua pengguna Facebook. Untuk sementara waktu, sebagaimana perubahan-perubahan yang terjadi dalam Facebook, perubahan disetiap akun pengguna akan berubah atau bertambah secara bertahap.

Juru bicara Facebook seperti dilansir Mashable, Jumat (22/6/2012) menyebutkan, jejaring sosial tersebut juga akan memperlihatkan history pengeditan komentar. Sehingga komentator atau orang yang membubuhkan tanda 'Like' berikutnya mengetahui konteks percakapan secara keseluruhan.

Facebook terus berupaya semaksimal mungkin membuat para pengguna dan penggemarnya merasa "familiar" atau "user Friendly" terhadapnya. Bukan hanya ketatnya persaingan kedepannya, namun juga berupaya menciptakan agar pengguna tidak merasa jenuh, dan diperhatikan aspirasi dan keluhannya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline