Lihat ke Halaman Asli

R. ANDRY DANOESUBROTO

Antivirus Analyts

Prediksi, Ramalan Bencana Tahun 2012 Mendekati Nyata

Diperbarui: 25 Juni 2015   20:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Prediksi, Ramalan Bencana Tahun 2012 Mendekati Nyata

Walau sesungguhnya manusia hanyalah sebagai manusia, mempunyai banyak titik kelemahan, namun setidaknya mereka yang ratusan, atau ribuan tahun lalu hingga saat ini mencoba untuk mengungkap sedikit mengenai rahasia alam atau juga kehidupan, bukan untuk menakuti, namun justru mengingatkan akan apa yang telah kita perbuat di bumi ini.

Boleh jadi, semua prediksi mengenai prediksi bencana dan atau malapetaka hampir semua mengarah ke tahun 2012 ini. Januari 2012 belum berakhir, di awal bulan di tahun 2012 ini, tentu kit semua telah mendengar atau bahkan mengalami sendiri dampak negatif dari apa yang disebut pengaruh negatif di tahun ini.

Tanah air kita dan sebagian Asia, eropa, Amerika, bahkan Antartikapun tak luput dari bencana. Perang  besarpun masih menghantui kita umat manusia. Nuklir, dan minyak masih menjadi topik utama bangsa-bangsa serakah untuk menguasai bangsa lain.

Pola, perilaku dan sikap individu pun saat ini mulai merubah, dimana egoisme, temperamen tinggi, menekan yang lemah, angkuh  hingga seks bebas dan perilaku negatif lainnya justru menjadi suatu perbuatan yang dipuji dan dianggap benar.

Semakin jauh kita menganalisa dan menghubungkan antar semua ramalan, prediksi dan membaca kitab-kitan kuno, akan semakin membuat titik-titik hitam antara tulisan dengan fakta menjadi semakin terang terhubung.

Kita tidak perlu lagi menuliskan bagaimana prediksi atau ramalan yang ditulis ataupun tanpa sengaja termuat dari berbagai suku bangsa, dari berbagai belahan dunia dan yang pasti telah ada dan tersimpan sejak ratusan bahkan ribuan tahun lamanya.

Sekali lagi, walau bukan atau dapat dikatakan sebagai akhir dari jaman, namun titik-titik bencana semakin hari, semakin terang keberadaannya. Baca juga Suku Maya, Nostradamus, Kiamat, dan Ramalan Tahun 2012




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline