Lihat ke Halaman Asli

Jadwal Semifinal Indonesian Master 2022

Diperbarui: 11 Juni 2022   08:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bulutangkis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Vladislav Vasnetsov

Jakarta - Para pemain Indonesian Master 2022 telah menyelesaikan babak Quarter Final kemarin (10/06/22), dan hari ini adalah babak Semifinal Indonesian Master 2022 yang akan di selenggarakan di Istora Senayan.

di Sektor Ganda Campuran Wakil Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue akan menantang wakil dari Thailand Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran. dalam perjalanan menjulu ke semifinal pasangan Prancis ini telah menumbangkan Unggulan 1 dari Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai di 32 besar. Sedangkan Pasangan dari Thailand ini melaju ke semifinal setelah mengalahkan pasangan Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Sektor Ganda Putri akan mempertandingkan Chen Qingchen/Jia Yifan dari China yang merupakan unggulan 1 dengan Jeong Na Eun/Kim Hye Joeng dari Korea. Chen/Jia Masuk ke Semifinal setelah menang mudah atas rekan senegaranya Liu/Xia dengan skor 21-8 dan 21-13. dan pasangan Korea menundukkan pasangan Indonesia, Febby/Ribka dengan skor 21-16 dan 21-18.

Sektor Ganda Putra, Rangking 1 Dunia Mininons, sebutan bagi Marcus Fenaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan melawan Pasangan dari China Liang Weikeng/Wang Chang. Kedua pasangan tersebut memupuskan harapan dua pasang perwakilan dari Malaysia di Quarter Final kemarin ,Goh Sze Fei/Nur Izzudin dan Aaron Chia/Soh Wooi Yik. dan Pasanan Fajar Alfian/Muh. Rian Adrianto akan menantang perwakilan dari China He Jiting/Zhou Haodong.

Tunggal Putri akan mempertandingkan Perang Saudara Perwakilan China , Chen Yu Fei yang merupakan unggulan 1 dan He Bingjiao. Dan Ratchanok Intanon dari Thailand akan melawan Han Yue dari China.

Sedangkan Tunggal Putra Anthony Sinisuka Ginting akan melawan Unggulan 1, Victor Axelsen dari Denmark. Setelah Ginting di Quarter Final kemarin menang dramatis oleh Lee Zii Jia ( 18-21,21-16 dan 21-15 ). Axelsen menang mudah atas Angus Ng Ka Long dengan skor 21-13 dan 21-9. Dan Chou Tien Chen (CTC) dari Taipei akan melawan Loh Kean Yew (LKY) dari Singapura. CTC memupuskan perwakilan India Laksya Sen dengan Rubber game 21-16, 12-21 dan 21-14. dan LKY menang atas Lu Guangzu dengan 21-15 dan 21-19. Puncak dari Pagelaran Indonesian Master 2022 ini akan selesai esok hari (12/06/22) - (Adid)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline