Lihat ke Halaman Asli

Andrean Tedja

Mahasiswa Untag Surabaya 1945

Strategi Branding dan Pemasaran Tempe Lokal Melalui Platform Facebook

Diperbarui: 16 Desember 2024   09:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Surabaya. Sumber ilustrasi: KOMPAS/BAHANA PATRIA GUPTA

Saya Andrean Tedja , Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya melaksanakan program inovatif untuk meningkatkan daya saing usaha tempe lokal. Program ini berfokus pada strategi branding dan pemasaran tempe melalui platform media sosial Facebook.

Program ini bertujuan membantu pelaku usaha tempe milik Bapak Rusdi selaku penjual tempe agar dapat memanfaatkan teknologi digital untuk memperluas jangkauan pasar. Facebook dipilih sebagai platform utama karena kemudahan penggunaannya dan potensinya menjangkau pasar yang lebih luas.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya mahasiswa KKN untuk mendukung pengembangan ekonomi desa melalui pendekatan berbasis teknologi.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline