Lihat ke Halaman Asli

Solutif, PKM UMY Tingkatkan Nilai Bisnis Tanaman Hias Melalui Digital Marketing

Diperbarui: 15 Juli 2021   14:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Andreani Hanjani, S.E., M.Si. , dosen D3 Akuntansi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta melakukan Program Kegiatan Masyarakat (PKM) dengan melakukan pendampingan peningkatan nilai bisnis tanaman hias Kios Tanaman Sekar Sejati melalui digital marketing. Pendampingan dilaksanakan di Jalan Ringroad Selatan Madukismo Kasihan, Bantul.

"Pemasaran semakin bergerak menuju digital sehingga perlu adanya pendampingan implementasi digital marketing tanaman hias guna meningkatkan nilai bisnis," jelas Andreani Hanjani, saat memberikan materi pada Rabu (14/7). Andreani menambahkan bahwa kegiatan ini membantu membuatkan aplikasi e-commerce sesuai kebutuhan mitra menggunakan media sosial meliputi pembuatan iklan produk, upload data produk baru, dan perawatan aplikasi e-commerce. Selain itu juga memberikan transfer knowledge kepada mitra.

Program Pengabdian ini mendapat apresiasi dari Pemilik Kios Tanaman Sekar Sejati. "Kami mengucapkan terima kasih pada Tim PKM UMY atas bantuannya semoga menjadikan lebih baik bagi usaha tanaman kami," terang Purwito (14/7).

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline