Lihat ke Halaman Asli

Andre afvio

Content creator

Andre Afvio Candella, Anak muda yang Sukses menjadi Content Creator

Diperbarui: 12 September 2023   20:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Games. Sumber ilustrasi: Unsplash

Andre afvio candella,atau yang sering dipanggil andre,Pria muda kelahiran lampung ini,sukses menjadi content creator di Facebook dan TikTok,dengan followers mencapai 100 ribu,selain sukses menjadi content creator,dia juga melebarkan sayapnya dipanggung e-sport Indonesia sebagai pro player di salah satu Tim eSports besar di Indonesia, game yang dimainkannya pun cukup besar minatnya di Indonesia,yaitu Mobile legends. 

Game ini sangat popular di Indonesia,khususnya dikalangan anak muda,bahkan di play store saja,jumlah unduhan game ini sudah tembus angkat sampai 500juta++ download,tak heran kenapa mereka memiliki komunitas yang sangat besar di Indonesia,oleh karena itu,menjadi pro player di game ini,sangat menjajikan untuk karir kedepannya,karna pesatnya perkembangan teknologi pada masa kini,pekerjaan hanya bermain game pun sangat menjajikan,yang dulu sering dipandang negatif Dan sebelah mata saja,sekarang sudah bisa menghasilkan pundi pundi rupiah.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline