Dalam dunia per skincare an tentu saja lebih banyak menarik para wanita-wanita yang ingin memiliki wajah yang glowing, bersih,lembab ,dan terawat.mungkin seperti kalian ketahui bahwa tidak ada wanita yang tidak ingin memiliki wajah yang glowing apalagi zaman sekarang orang -orang cenderung lebih memperhatikan wajah daripada badan (seperti kaki atau tangan )seseorang.
banyak wanita di luar sana yang di sia -sia kan di karenakan mereka tidak memiliki wajah yang cantik dan glowing itu sebab nya banyak wanita yang ingin wajahnya cantik dan glowing bahkan banyak wanita di luar sana yang rela melakukan hal apapun agar terlihat cantik bahkan mereka rela menyiksa diri mereka agar terlihat cantik .
oleh karena itu dunia perskincareran berkembang dengan sangat pesat bahkan banyak orang yang berlomba-lomba ingin membuka usaha skincare atau membuat (menciptakan) produk Skincare baru dikarenakan penjualan skincare tidak hanya menguntungkan bagi produsen saja melainkan menguntungkan bagi konsumen juga ,apalagi berjualan zaman sekarang sangatlah mudah dan praktis berjualan bisa saja lewat aplikasi tiktokshop ,shopee ,lazada dan aplikasi lainnya. Para owner-owner skincare menghasilkan keuntungan berkali -kali lipat apabila mereka memberi diskon besar-besaran pada produk skincare mereka dalam penjualan di aplikasi online seperti tiktokshop,shopee,dan lazada .setiap tanggal dan bulan sama seperti;1,1.2,2.,3,3.dan seterusnya.
pada strategi penjualan online tersebut para penjual tidak hanya mendapatkan keuntungan dari barang saja tetapi juga mendapatkan keuntungan dari komisi penjualan mereka.jadi otomatis penjualan lewat online mendaptkan keuntungan yang berkali-kali lipat.itu sebab nya banyak orang -orang yang ingin berjualan lewat online saja .selain mereka memanfaatkan kemajuan teknologi untuk mencari ilmu mereka juga dapat memanfaatkan untuk mencari uang
Namun di balik keterlarisan produk skincare mereka sekarang para produsen harus memperhatikan produk mereka agar tidak membuat konsumen mereka kecewa.
Di dalam perkembangan bisnis skincare diiringi perkembangan teknologi hal ini menjadikan pelaku bisnis harus lebih kreatif ,dan inovatif. dalam pengembangan dan pemasaran produk mereka.agar konsumen lebih tertarik membeli nya .
Mungkin banyak yang kalian ketahui tentang produk skincare yang bangkrut atau jarang peminatnya itu di karenakan mereka kurang edukasi,tidak menentukan harga yang tepat,tidak memanfaatkan promosi secara efektif,serta kurangnya evaluasi .
Kesimpulan
Bahwa di dalam dunia bisnis skincare anda tidak boleh berjualan begitu saja tetapi anda harus mengetahui trik-trik penjualan terlebih dahulu dan yang paling penting anda harus mengetahui manajemen bisnis terlebih dahulu agar produk yang anda jual nanti nya tidak, mengalami penurunan drastis(bangkrut ) serta dalam penjualan skincare anda harus memastikan produk anda BPOM agar konsumen yang membeli juga dapat merasakan sensasinya .sehingga antara produsen dan konsumen saling menguntungkan .