Lihat ke Halaman Asli

Motivator Wanita Terbaik Indonesia Ainy Fauziyah

Diperbarui: 23 Juni 2015   23:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Nama Ainy Fauziyah rasanya sudah tidak asing lagi di kalangan motivator wanita se-Indonesia. Ia adalah sosok wanita inspiratif, motivator handal, dan motivator wanita terbaik Indonesia. Awal karirnya Ainy lebih memilih untuk melakukan pekerjaan mulia tanpa mengabaikan orang-orang tercintanya dengan membangun karir sebagai motivator wanita disbanding bekerja dengan sebuah organisasi Internasional untuk ditempatkan di luar negeri.



Wah! Luar biasa bukan? Ia bahkan rela meninggalkan karirnya di organisasi Internasional demi impian mulianya sebagai motivator. Jika Anda membaca bukunya, tentunya Anda merasakan bagaimana proses yang ia jalani hingga menjadi seperti sekarang ini.



Selama menjalani kariernya sebagai motivator wanita, Ainy banyak mendapatkan penghargaan. Beberapa diantarnya SheCan! Awards 2011 oleh Tupperware Indonesia sebagai salah satu dari 52 wanita inspiratif di Indonesia dengan melakukan 3 hal(Enlighten, Educate, Empower). Ainy juga terpilih sebagai satu dari 100 perempuan terinspiratif Indonesia 2011 oleh majalah kartini.



Sungguh luar biasa wanita ini, sangat menginspirasi saya. Saya bertemu dengannya dari sebuah acara seminar motivasi yang diadakan perusahaan tempat saya bekerja. Saya sering mengikuti acara seminar motivasi tapi biasanya setelah seminar semangatpun ikut berlalu tetapi seminar motivasi dengan seorang Ainy Fauziyah sungguh berbeda, semangat yang saya rasakan bahkan terus membara sampai saat ini. Beliau mengajarkan saya banyak nilai-nilai dalam kehidupan. Saya sangat tertegun sekali, saya sangat terharu sekali. Beliau membangkitkan rasa percaya diri saya, membakar semangat saya. Beliau sungguh luar biasa.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline