Lihat ke Halaman Asli

Andi Mulyono

mahasiswa

Resume Novel Matahari Minor

Diperbarui: 25 Juni 2024   15:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Novel "Matahari Minor" oleh Tere Liye adalah bagian dari serial Bumi yang berfokus pada petualangan Seli dan Raib setelah kejadian di Sagara. Novel ini berisi 690 halaman dan melanjutkan cerita dari novel "Matahari" yang dirilis pada 2016. Seli dan Raib berpetualang ke Klan Matahari Minor, di mana mereka menghadapi berbagai tantangan dan misteri. Novel ini berisi elemen petualangan, misteri, dan fantasi yang membuat cerita menjadi lebih menegangkan dan seru. 

Namun, akhir cerita memang membuat kesal karena plotnya terlalu menggantung dan membuat pembaca harus menunggu kelanjutan cerita di novel berikutnya. Seli dan Ali memiliki hubungan yang sangat penting dalam cerita, dengan Ali membujuk Seli dan Raib untuk pergi ke Klan Bintang, di mana mereka menghadapi berbagai tantangan dan misteri. Petualangan Seli dan Ali di klan Bintang dimulai dengan alat transportasi yang dibuat oleh Ali dengan teknologi super hebat. 

Mereka harus menghadapi berbagai tantangan dan misteri, termasuk kekuatan gelap yang mengancam separuh klan. Novel ini berisi elemen petualangan, misteri, dan fantasi yang membuat cerita menjadi lebih menegangkan dan seru. Namun, akhir cerita memang membuat kesal karena plotnya terlalu menggantung dan membuat pembaca harus menunggu kelanjutan cerita di novel berikutnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline