Lihat ke Halaman Asli

Kerjasama PT BSD dengan Prasetiya Mulya

Diperbarui: 15 Februari 2017   23:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Kerjasama PT BSD dengan Prasetyamulya

PT Bumi Serpong Damai (BSD) yang terkenal dengan pengembang proprti terbesar di Indonesia, namun BSD juga menjadi fokus utama nya dalam dunia pendidikan.

Seperti salah Universitas Prasetya Mulya yang berada di kawasan BSD City, dengan beberapa fasilitas mulai dari fasilitas - fasilitas terbaik dengan fitur-fitur ramah lingkungan yang didukung oleh desain, konstruksi, pengelolaan serta pemeliharaan yang sustainable. Hal ini diwujudkan dalam bentuk konservasi energi melalui efisiensi air, system pencahayaan yang hemat energy (menggunakan lampu LED), serta praktek daur ulang sampah dan limbah yang ramah lingkungan. Kawasan ini juga sangat memperhatikan arsitektur lansekap, serta pentingnya pelestarian ruang hijau.

BSD tak luput dari kepeduliannya di dalam dunia pendidikan juga turut serta dalam memberikan beasiswa kepada mahasiswa Prasetya Mulya selama 2 tahun dan melalui tahap seleksi yang di lakasanakan oleh pihak kampus serta dengan catatan mahasiswa tergolong aktif di Universitas Prasetya Mulya.

Dalam bagian lain Universitas Prasetya Mulya juga menerima mahasiswa pindahan seperti mahasiswa pindahan dari Swiss German University namun turut serta juga dalam memberikan beasiswa kepada mahasiswa SGU.

Apabila mahasiswa SGU yang bermaksud melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi lain berlokasi di sekitar BSD City Prasetya Mulya, International University Liaison Indonesia/IULI, Universitas Multimedia Nusantara, dan Universitas Bina Nusantara, maka BSD menawarkan bantuan berupa beasiswa sebesar 50% (lima puluh persen) dari biaya kuliah selama 2 (dua) tahun pertama.

”Perpindahan ke perguruan tinggi lain tersebut dilakukan sendiri oleh mahasiswa sesuai prosedur UU Sisdiknas dan juga sesuai peraturan Dikti dan Kopertis 4,” jelas Reno.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline