Lihat ke Halaman Asli

Penelitian Marketing Politik Tentang Pilkada

Diperbarui: 26 Juni 2015   12:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

[caption id="attachment_298190" align="alignleft" width="300" caption="PILKADA LANGSUNG"][/caption] Dengan berbagai dinamika dalam penelitian ini, akhirnya saya dapat menyelesaikan penelitian ini. Penelitian ini dalam rangka penyelesaian studi saya di Magister Management Universitas Sam Ratulangi Manado, momentum ini saya pakai dalam saat -saat PILKADA GUBERNUR di Sulawei Utara, dan ini merupakan tesis pertama di SULUT tentang Marketing POLITIK, dari Penelitian ini saya banyak mendapat pujian dan apresiasi tentang penelitian ini Berikut ini hasil penelitian saya  dan kalian bisa mendownload Gratis untuk referensi dalam penelitian  selanjutunya terkhusus untuk yang membidangi Marketing Politik,  Tesis ini berjudul “Pengaruh Brand Personality dan Sales Promotion terhadap Brand Equity Kandidat Gubernur SULUT 2010 (studi kasus menurut Persepsi Mahasiswa ) “ Silahkan berkunjung di http://webandikamongilala.wordpress.com/2010/07/30/tesis-saya-mengenai-marketing-politik/ dan selamat menikmati.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline