Lihat ke Halaman Asli

andika

TERVERIFIKASI

Pria biasa

Gadis 10th Gagal Diperkosa di Arab Saudi

Diperbarui: 26 Juni 2015   04:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Jika lagi tidak beruntung atau sial dimana saja dan siapa saja bisa jadi dapat musibah. Anak gadis 1o tahun yang sedangg bermain bersama temannya di acara perkawinan tetangga tiba tiba diculik dan disekab lelaki dewasa kemudian dimasukkan kedalam ruang tertutup, sudah diniatkan jika gadis kecil ini akan diperkosa oleh lelaki itu.

Dimana? di Jeddah  Arab Saudi, A'uzubillah, ada juga perkosaan ternyata disana.......dimana saja kejahatan jaman sekarang bisa terjadi.

Beruntung gadis kecil ini, masih tidak hilang akal, dia sadar dalam bahaya, setiap timbul niat lelaki itu untuk memperkosanya, setiap kali dia disentuh, setiap kali itu pula dia membaca ayat suci Alqur'an, maka selalu saja si gadis kecil ini gagal diperkosa.

Akhirnya si lelaki jahannam itu marah marah karena setiap niatnya timbul untuk menyentuh gadis kecil itu, setiap kali itu pula si gadis kecil membaca ayat Alqur'an, berita harian malaysia  memberitakan

Gadis kecil malang yang gagal diperkosa lelaki bandot itu, ditinggal sendirian sebelum kemudian diselamatkan

Jadi selalu hati hati dan waspada dimana saja, musibah bisa menimpa sesiapa saja, apa lagi yang punya anak gadis. Jaman sekarang

Salam




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline