Lihat ke Halaman Asli

Andi Haidir Indar

ASN Kementerian Hukum dan HAM RI

Muswil Ipkemindo Sulsel, Speed Up 2020

Diperbarui: 24 Januari 2020   11:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

A.Marwan- Ketua IPKEMINDO Sulsel. Dokpri

Makassar, Info-Ipkemindo. DPW IPKEMINDO (Ikatan Pembimbing Kemasyarakatan Indonesia) Sulawesi Selatan menggelar Musyawarah Wilayah Sulawesi Selatan yang berlangsung pada Aula Sidang Balai Pemasyarakatan Kelas I Makassar. Jumat (24/1)

Muswil Ipkemindo Sulsel. Dokpri.

Kegiatan yang berlangsung sehari tersebut membahas sejumlah fokus organisasi dalam menghadapi kegiatan yang akan diakomodir oleh Ipkemindo Sulawesi Selatan di Tahun 2020. 

"Sengaja kami mengundang rekan-rekan semua meliputi ketua dan anggota bidang berdasarkan masing-masing tusi baik itu dari Bapas Watampone dan Bapas Palopo dan rekan PK pada Kantor Wilayah guna membahas program kerja kita di 2020" buka A. Marwan Eryansyah Selaku Ketua DPW IPKEMINDO Sulawesi Selatan.

Lebih lanjut Marwan menambahkan, Peraturan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara Nomor 13 Tahun 2019 secara konkrit menggambarkan fungsi dan marwah organisasi profesi dalam mengiringi langkah tusi dari profesi Jabatan Fungsional. Menurutnya kegiatan muswil ini guna mengakomodir serta menginventarisir permasalahan rekan seprofesi di lapangan serta berembuk untuk solusi penyelesaiannya.

"Kita akan terus bergerak dan belajar bersama guna kepentingan bersama, kita akan membuat DIM (daftar inventaris masalah) secara umum dimana nantinya akan kita teruskan ke DPP perihal langkah apa yang perlu dilakukan dikemudian hari" pungkas PK Madya Balai Pemasyarakatan Kelas I Makassar ini.

Tim Humas IPKEMINDO Sulsel




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline