Lihat ke Halaman Asli

Andi Arfan

Lulusan Amil Leader Baitul Maal Hidayatullah

Pelatihan Marketing Amil Laznas Baitul Maal Hidayatullah se-Jabar

Diperbarui: 9 Agustus 2024   15:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber, Galeri Pribadi

Jum'at (09/08/24), Laznas Baitul Maal Hidayatullah Se-Jabar melaksanakan pelatihan marketing yang diadakan di kantor perwakilan BMH Jawa Barat berlokasi Jln. Antapani kota Bandung. Pelatihan ini dihadiri oleh 19 amil laznas Baitul Maal Hidayatullah se-Jawa Barat. 

Kegiatan ini di isi oleh kepala SDM Laznas Baitul Maal Hidayatullah pusat yaitu, Hadi selaku pemateri pelatihan marketing.

 Tujuan pelatihan ini adalah untuk mengasah kembali profesionalitas kinerja dan evaluasi amil Laznas BMH dalam mencapai target penghimpunan dana, penyaluran, dan program.

Andi Arfan, salah satu peserta dari BMH Jawa Barat, menyampaikan apresiasinya dan kesempatan yang diberikan untuk mengikuti pelatihan marketing. 

" Saya sangat berterima kasih diberikan kesempatan untuk menghadiri pelatihan marketing ini, sehingga bisa meningkatkan kembali profesionalitas kerja dan mengimplementasikan ilmu yang disampaikan oleh pemateri" Ujarnya

Dengan adanya pelatihan marketing ini, diharapkan seluruh amil BMH Jawa Barat bisa mengoptimalkan serta mengevaluasi kinerja, demi menjalankan lembaga  zakat yang lebih baik dan profesional. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline