Lihat ke Halaman Asli

Andi prayono

Kompasiana.com

Profil Selebriti Ali Azhar D Pencipta Lagu My Self Hip Hop

Diperbarui: 25 Desember 2022   12:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto Ali Azhar D

Ali Azhar D adalah Selebriti Internet, Penyanyi, Penulis Lagu dan YouTuber Berkebangsaan Indonesia.

LAHIR

Ali Azhar D lahir pada bulan September, tanggal 26, dan tahun 2005. Ali lahir di Rumah Sakit St William Booth Surabaya, Ali lahir pada hari Senin.

AGAMA 

Ali Azhar D lahir dengan rangkaian secara Islam, Ali Azhar D sampai saat ini mengikuti agama orang tuanya yaitu agama Islam.

PENDIDIKAN

Ali Azhar D bersekolah MA di ponpes Amanatul Ummah Surabaya dengan program Ci (cerdas istimewa) atau Akselerasi, dengan program ini santri di beri bobot dengan pembelajaran SKS (sistem kredit semester). Sebelum diangkat resmi jadi santri Akselerasi ada tes masuk dulu pertama tes Selma (seleksi masuk) dan yang kedua tes IQ dengan tes IQ ini di syaratkan minimal IQ 130.

Kemudian Ali Azhar D lulus dari Madrasah Aliyah, ia melanjutkan ke jenjang kuliah. Ali Azhar D berkuliah di Universitas Ciputra Surabaya. Ali saat ini memilih jurusan Sistem Informasi.

KARIR 

Ali memulai Karirnya sejak ia di bangku MA di kelas 10, Ali mendapatkan cobaan yang sangat banyak ketika memulai karirnya. di hari pertama ia mencoba, Ali mengalami kesulitan terkait dengan istilah yang baru. Ali terus mencoba dan ketika ia pulang dari pesantren, Ali mencoba membuat Music Video bersama rekan sekelas.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline