Lihat ke Halaman Asli

Usia Gak Jadi Masalah, Menikah dengan Perempuan Lebih Tua Kini Menjadi Tren!

Diperbarui: 23 Juli 2018   17:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ada pepatah mengatakan bahwa jodoh di tangan Tuhan. Namun kelanggengan suatu hubungan di tangan kita sendiri yang menjalaninya. Dalam pernikahan, umumnya usia laki-laki lebih tua beberapa tahun dibanding wanita. Namun seiring perkembangan waktu kebiasaan seperti itu tidak terlalu diperhatikan. Tolak ukur kedewasaan seseorang tidak hanya dapat diukur semata dari usia, namun juga perilaku. Hal ini juga berlaku bagi beberapa aktor tampan yang memilih untuk menikahi pasangan dengan usia lebih tua.Ini dia.

  1. Darius Sinathrya dan Donna Agnesia

    kapanlagi.com

    Bertemu dalam sebuah acara yang menyatukan hobi keduanya, membuat Darius menjatuhkan pilihan untuk hidup bersama Donna Agnesia. Keduanya terpaut usia hingga tujuh tahun, namun hal tersebut tidak menyurutkan niat Darius untuk serius menikahi Donna. Keduanya memilih untuk tidak pacaran terlalu lama hingga akhirnya melangkah ke jenjang pernikahan. Hingga kini, pasangan yang telah dikaruniai tiga orang anak semakin terlihat mesra dan awet muda.
  2. Andrew White dan Nana Mirdad

nakita.grid.id



Pilihan untuk menikah di usia yang terbilang muda, tak menyurutkan niat mereka untuk membangun rumah tangga. Walaupun terpaut usia tidak terlalu jauh (hanya hitungan bulan), bukan berarti membuat hubungan rumah tangga mereka pada awalnya berjalan dengan mulus. Dilansir dari Femina.co.id, di tahun-tahun awal pernikahan, Nana Mirdad sering menangis karena masih merasa beradaptasi, apalagi ditambah usia yang masih terbilang muda untuk memutuskan menikah.

Seiring berjalannya waktu, bahtera pernikahannya semakin harmonis hingga dikaruniai dua orang anak. Bahkan kini baik Nana Mirdad maupun Andrew kerap dijuluki hot mom dan hot dad mengingat keduanya sering libur bersama layaknya pasangan baru yang sedang berbulan madu.


Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan

tabloidbintang.com

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline