Lihat ke Halaman Asli

Ditjen Otda Soni Sumarsono Kumpul Bupati dan Wali Kota Se-Sulsel

Diperbarui: 7 Mei 2018   18:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

mediadutaonline.com

MAKASSAR.Direktorat Jendral Otonomi Daerah (Ditjen Otda) Soni Sumarsono yang juga Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) mengumpulkan Bupati / Walikota se Sulsel diKantor Gubernur Sulsel Jl.Urip Sumaharjo,Senin 7 Mei 2018.Guna menggelar Rapat Koordinasi (Rakoor)

Pada Rakoor Gubernur dan Bupati / Walikota se-Sulsel dengan  tema "Jadikan Sulawesi Selatan Sebagai Provinsi Yang Terbaik Dalam Pilkada Serentak Tahun 2018" selain membahas terkait pilkada, juga dilaksanakan sharing terkait hal-hal yang dianggap penting yang terjadi di masing-masing Daerah.

Pada rakoor yang dilangsungkan di ruang Rapat Pimpinan Gubernur tersebut, Penjabat Gubernur Sulsel Soni Sumarsono, prihatin lantaran ada beberapa Kepala Daerah yang tidak menyempatkan  diri  untuk hadir dan hanya menghadirkan perwakilannya.

Penjabat Gubernur Sulsel Soni Sumarsono menghadirkan dua narasumber yakni Kapolda Sulsel Irjen Pol. Umar Saptono ,terkait masalah keamanan menjelang Pilkada serentak 2018 Serta pihak Bank Indonesia terkait masalah antisipasi inflasi menjelang Ramadhan.

Sementara  Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Palopo Andi Arwin Azis, S. STP. Yang  hadir pada Rakoor tersebut,mengatakan rakoor kali ini  lebih focus membahas terkait pengamanan Pilkada serentak 2018, yang saat ini sudah berjalan tahapannya.

Adapun pimpinan Daerah  yang hadir  pada Rakoor Gubernur dan Bupati / Walikota se Sulsel  di antaranya adalah Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali, Bupati Maros Hatta Rahman,  Pjs Wali Kota Palopo Andi Arwin Azis, Plt Bupati Luwu Amru Saher, Pjs Bupati Bone Andi Bakti Haruni, Plt Bupati Bantaeng HM Yasin, Pjs Bupati Jeneponto Asmanto Baso Lewa, dan Plt Bupati Sinjai Fajar Yanwar.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline