Lihat ke Halaman Asli

Selamat Datang Ramadhan

Diperbarui: 25 Juni 2015   02:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Ramadhan adalah bulan yang sangat especially diantara bulan-bulan yang lain. Didalam Ramadhan terdapat banyak dan sangat banyak keberkahan dan kemuliaan. Bulan yang paling dinanti-nantikan oleh umat Islam se-dunia. Ramadhan adalah kemuliaan dan keberkahan yang tidak ada tandingannya dibanding bulan yang lain. Ibadah yang kita laksanakan di bulan Ramadhan pahalanya akan dilipat gandakan yang tidak akan pernah terhitung oleh kita berapa banyaknya. Baik itu ibadah yang fardhu maupun ibadah yang sunnah, bahkan tidur sekalipun akan bernilai ibadah (tapi ingat, jangan salah persepsi)

Kini Ramadhan telah datang menghampiri umat muslim, mari kita sambut dengan ucapan "Selamat Datang Ramadhan". Jalanilah bulan Ramadhan dengan niat yang tulus, dengan perkataan yang jujur, dan dengan perbuatan yang ikhlas. Agar kelak pekerjaan yang telah kita lakukan tidak sia-sia dan mubazir. Berlomba-lombalah kita dalam bulan Ramadhan tahun inin untuk merebut gelar "TAKWA".

Untuk itu kita wajib mensyukuri atas datangnya bulan Ramadhan karena kita masih diberikan nafas untuk bisa hidup dan menikmati kehidupan ini. Maka, prioritaskanlah diri kita mengambil andil dalam setiap sentral ibadah dalam bulan Ramadhan. Bagi yang tidak berpuasa mari kita hormati dan hargai orang yang sedang berpuasa di bulan Ramadhan ini, agar tercipta dan mempererat tali persaudaraan diantara sesama umat manusia, umat Islam dalam berbangsa dan bernegara.

Jadikanlah puasa dibulan Ramadhan tahun ini sebagai momentum untuk mendidik diri menjadi pribadi yang tangguh, berfikir positif, dan berjiwa suci. Agar hidup lebih bermakna dan membawa keberkahan dunia wal akhirat yang diridhai oleh Allah SWT. Amin Ya Rabbal Alamin.

"Marhaban Ya Ramadhan"  Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1433 H

"Mohon Maaf lahir dan Bathin"




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline