Lihat ke Halaman Asli

Karang Taruna Woejerana Gotong Royong Galang Dana, Berikut Aksinya

Diperbarui: 16 Agustus 2022   18:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Karang Taruna Woejerana Gotong Royong Memikul Balok dan Papan/dopri


Sedikitnya 20 Pemuda Karang Taruna Desa Woejerana bergotong royong memikul balok dan papan dalam rangka mencari dana kegiatan Musyawarah Besar Karang Taruna yang direncanakan pekan depan. 16-07-2022

Menurut Jonris selaku panitia pelaksana mengatakan, "kegiatan gotong royong mimikul balok dan papan ini adalah bentuk kesetiakawanan sosial kami sebagai pemuda untuk menyukseskan kegiatan yang kami rencanakan".

Lanjut Jonris ,"Pemuda sudah seharusnya membuktikan eksistensinya bahwa pemuda adalah pemegang tombak masa depan bangsa bukan lagi di ujung tombak ".

Tutupnya Jonris :"Karena Karang taruna adalah tunas harapan bangsa, maka kami akan tumbuh subur untuk itu. Semoga  kegiatan-kegiatan royong ini teruslah terjaga dengan baik guna mewujudkan pemuda yang punya andil dalam pembangunan bangsa terkhususnya di desa kami desa Woejerana" pungkasnya.

Gotong Royong

Tambah  Viki juga selaku Panitia mengatakan, "kegiatan penggalangan dana ini terus berlanjut hingga dana tercukupi untuk pelaksaan kegiatan besar yaitu kegiatan karang taruna. Mudah-mudahan... Target kami sesuai rencana, amin. Tutupnya




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline