Lihat ke Halaman Asli

Anatasya Fadillah

Mahasiswa Teknologi Pangan dan Gizi

Pencairan Dana dan Mentoring Pelaporan Progres Program PPMW Universitas Djuanda

Diperbarui: 12 Juli 2024   20:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Mentoring Universitas Djuanda (Dokpri)

Pada hari Rabu, 19 juni 2024, Universitas Djuanda Kembali mengadakan Mentoring setelah pelaporan PPMW tahap kedua di Tanggal 15 Juni 2024. Mentoring ini meliputi pelaporan progres yang telah dilaksanakan oleh setiap kelompok PPMW Universitas Djuanda, salah satu program PPMW yang didanai yaitu "Rekayasa Perancangan (MEBULOG) Mesin pembuat beras analog berbahan dasar tepung sukun sebagai solusi untuk ketahanan pangan melalui diversifikasi dan eksplorasi pangan alternatif'', yang diketuai oleh Devitri Kusumaningrum (mahasiswa Teknologi Pangan) dengan dosen pembimbing ibu Arti Hastuti, S.TP., M.TP (Dosen Teknologi Pangan, Universitas Djuanda)

 Pada pelaporan progres kali ini, disampaikan oleh setiap kelompok PPMW meliputi kegiatan yang telah dilaksanakan untuk menjalankan program PPMW, kendala dalam proses PPMW, serta menyampaikan apa saja yang dibutuhkan untuk progres selanjutnya.

 Bapak Rendi Ramdhani, selaku kepala Biro Kemahasiswaan, mengumumkan bahwa akan dilaksanakan nya Monev yang kemungkinan bertempat di Universitas Pakuan pada awal agustus nanti. Beliau mengharapkan setiap kelompok PPMW yang ada, mampu membawa produk yang dibuatnya.

 Selain itu, Universitas Djuanda juga mengumumkan bahwa telah ada nya pencairan dana oleh DIKTI, maka pihak Universitas akan melakukan pemberian dana hibah PPMW, sebagai bukti telah terselenggara nya pencairan dana tersebut pihak Universitas. Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan diakhiri dengan kegiatan penandatanganan dokumen pencairan dana oleh pihak Universitas Djuanda dengan Perwakilan kelompok PPMW.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline