Lihat ke Halaman Asli

KKN Unisnu Desa Tanggultlare Launching Grabfood, Gofood, dan Website di Cafe Kampoeng Tambak

Diperbarui: 3 Maret 2022   20:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Jepara, 13 Februari 2022 - KKN Unisnu Desa Tanggultlare launching Grabfood, Gofood dan Website di Cafe Kampoeng Tambak sebagai bentuk pengabdian kepada mitra. Acara tersebut turut mendatangkan salah satu pelaku usaha dari Grabfood yang telah sukses menggeluti dunia online grabfood maupun gofood.

Dokpri

Selama acara berlangsung narasumber membagikan tips dan trik sukses menjalankan usaha food online yang beromset jutaan rupiah. Adapun adanya tujuan launching ini bertujuan untuk penyerahan secara simbolis akun grabfood dan gofood yang sudah bisa dijalankan, dan dengan didatangkannya narasumber dari garbfood tersebut mahasiswa unisnu memiliki harapan Cafe Kampoeng Tambak dapat mengikuti jejak kesuksesan dalam usaha onlinenya.  tidak hanya itu Mahasiswa Unisnu yang melaksankan KKN di desa tanggultlare melalui tim IT dari Prodi Teknik Informatika juga membuatkan sebuah website untuk Cafe Kampoeng Tambak dengan tujuan untuk merambah rana promosi dari berbagai aspek salah satunya dengan adanya website tersebut.

Kami sendiri dari Mahasiswa KKN Unisnu merasa senang karena bisa ikut memberikan kontribusi terhadap salah satu UMKM di desa tanggultlare ini.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline