Lihat ke Halaman Asli

Aktivitas Kegiatan Magang Unit Administrasi Persediaan Barang pada CV Aren Anugrah Perdana

Diperbarui: 9 Mei 2023   20:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Aren Anugrah Perdana

Kegiatan magang yang dilaksanakan oleh mahasiswa/I diterapkan, agar mahasiswa/i dapat mempersiapkan diri agar siap terjun dalam dunia kerja. Sehingga, dapat memberikan kesempatan dalam mengimplementasikan ilmu dan skill yang didapat. Mahasiswa/I dapat menganalisis kompetensi apa saja yang akan dipelajari, sehingga bermanfaat bagi mahasiswa/I itu sendiri.

Sama halnya yang dilakukan oleh penulis, dimana sebagai salah satu mahasiswa FISIP Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya yang melakukan magang di CV. Aren Anugrah Perdana.

 Alasan penulis memilih CV. Aren Anugrah Perdana sebagai tempat untuk pelaksanaan magang dikarenakan ingin mengetahui lebih dalam tentang industry shipping logistic, agar bisa mendapat pengalaman yang cukup untuk berkarir ke depannya.

CV. Aren Anugrah Perdana adalah nama perusahaan yang bergerak dibidang jasa pengiriman barang, logistic, dan sewa countainer. CV. Aren Anugrah Perdana juga bekerja sama dengan beberapa perusahaan shipping logistic lainnya yang cukup terkenal di Surabaya. Tujuan CV. Aren Anugrah Perdana bekerja sama dengan pelayaran lain yaitu agar dapat menangani pengiriman barang via laut dari pulau ke pulau. Sehingga CV. Aren Anugrah Perdana memiliki penanganan pengiriman yang terpercaya karena ada kerja sama dengan usaha shipping logistic yang cukup terkenal. 

Pada tahun 2013 hingga saat ini CV. Aren Anugrah Perdana berfokus pada jasa pengiriman barang di kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Sesuai dengan rencana jangka Panjang CV. Aren Anugrah Perdana untuk mengembangkan layanannya, CV. Aren Anugrah Perdana melebarkan rute pengiriman barangnya hingga makasar, bali, Balikpapan, jayapura, dan kota kota lainnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline