Lihat ke Halaman Asli

Anas Adani

Selamat datang di Profil saya.

Review Poco F6, Ketika Poco Hampir Tidak Memberikan Nafas Kepada Lawannya

Diperbarui: 9 Juli 2024   18:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Poco F6 Foto: Anas Adani/RaihanHan

Poco tampak menjaga tradisi dengan tagline “extreme performance dan extreme price” hingga peluncuran terbaru Poco F6, poco di tuntut oleh para penggemarnya untuk setiap tahun ada upgrade di bagian chipset/hardware tetapi tetap menjaga harga yang masih masuk akal, kali ini Poco F6 masih menjaga tradisi tersebut. Poco F6 telah ada di tangan saya dan setelah saya mencoba POCO masih memberikan nafas kepada pesaingnya untuk berjualan. Apa saja itu? Mari Simak dibawah ini.

ISI PAKE PEMBELIAN

Poco F6 Foto: Anas Adani/RaihanHan

Isi paket pembelian POCO F6 masih sangat lengkap, dan mendapatkan casing yang cukup bagus. Biasanya pesaingnya memberikan casing transparan. Saya mengapreasiasi hal ini.

HARGA

Poco F6 8/256GB: Rp 4.999.000 dengan harga perkenalan Rp 4.899.000
Poco F6 12/512GB: Rp 5.699.000 dengan harga perkenalan Rp 5.499.000

DESAIN & KUALITAS

Poco F6 Foto: Anas Adani/RaihanHan

Desain POCO F6 masih membawa desain yang tidak jauh berbeda dengan Poco F5, hanya saja kamera belakangnya sediki membesar, dan watermark kini di pindahkan ke bagian atas di sisi kanan. Saya cukup menyanyangkan hal ini, menurut saya watermark POCO di pindahkan di sisi bawah, dan watermark 50MP OIS lebih baik dihilangkan.

Bodi POCO F6 memiliki sisi sedikit melengkung, ini memberikan pegangan yang nyaman, bodi dan frame Poco F6 menggunakan material plastik, bodi belakang poco f6 tidak meninggalkan sidik jari, dan tidak licin ketika di pegang.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline