Lihat ke Halaman Asli

Menjamurnya 711

Diperbarui: 26 Juni 2015   09:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik



Pasti semua dari kita tidak ada yang tidak mengetahui 711. Yap... belakangan ini 711 menjamur dimana-mana. Dari awalnya hanya berada di mahakam, sekarang dimana-mana banyak sekali 711. Mungkin orang Indonesia haus akan hiburan yang membuat mereka seakan akan tergila gila dengan hal yang baru. Begitu juga hal baru dengan mini market yang satu ini.

711 mulai masuk di indonesia dan menjadi tempat tongkrongan baru untuk anak muda. Disana terdapat berbagai macam makanan siap saji dan juga makanan ringan yang ringan untuk teman menikmati capuchino dan teh yang tersedia disana. Disana ada hotdog, nasi beserta lauknya, salad dan juga yang lainnya. Rasanya juga cukup lumayan untuk sekedar mengganjal perut.

Disini jugadisediakan tempat untuk menikmati makanan dan juga minuman yang dibeli disana. Sehingga orang-orang banyak yang menjadikan tempat tersebut sebagai tempat nongkrong. Dengan adanya tempat ini banyak anak-anak SMA yang berdatangan ketempat ini, baik yang cabut sekolah maupun yang sekedar melepas lelah sehabis pulang sekolah.

Selain anak SMA juga banyak anak-anak kuliah dan anak SMP yang menjamur juga ditempat-tempat ini. Menurut mereka mungkin ini menjadi tempat yang menarik yang dapat mereka kunjungi setiap saat.
Menjamurnya 711 merupakan berita baik bagi orang-orang yang suka kelaparan ditengah malam. Mengapa? Karena tempat ini buka selama 24 jam. Jadi orang-orang yang merasa lapar dimalam hari padahal dirumah tidak ada makanan bisa datang ketempat ini.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline