Lihat ke Halaman Asli

Naik Gojek di Stasiun Pasar Turi Harus Jalan Kaki Jauh

Diperbarui: 25 Desember 2016   18:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Penumpang Gojek yang biasa turun dari Stasiun Pasar Turi surabaya, sabtu malam sudah tidak boleh dijemput di dekat ATM Bank Mandiri (  1 km dari Stasiun).

Kini penjemputan penumpang oleh driver gojek makin bertambah jauh yaitu di Pompa bensin jalan semarang ( 2 km dari stasiun).

Pelarangan ini akibat dari driver gojek yang mangkal di ATM Mandiri jalan semarang surabaya, yang sempat memancing ojek pangkalan yang mangkal di area Stasiun Pasar Turi.

Ojek Pangkalan yang merasa terancam penghasilannya dengan hadirnya ojek aplikasi gojek melihat masih banyak driver yang mangkal sabtu malam (24/12) ojek pangkalan ngamuk kepada awak driver di jalan semarang.

Sempat terjadi baku hantam antara ojek pangkalan dengan driver gojek disaksikan juga oleh satgas gojek yang tidak mampu melerai , bahkan ketika ada driver gojek yang dipukul satgas tersebut tidak membantu driver tersebut.

Dengan perkelahian tadi malam, akhirnya disepakati gojek hanya boleh melakukan penjemputan penumpangnya di sekitar pompa bensin jalan semarang dan driver gojek tidak diperkenankan mangkal tetapi hanya melakukan penjemputan. ****AP




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline