Lihat ke Halaman Asli

Para Istri Anggota Dewan ke Jepang Katanya Bayar Sendiri

Diperbarui: 5 April 2016   19:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="Shinjuku di Tokyo yang ikut dikunjungi ibu Dewan (foto : japan-guide.com"][/caption]Yayuk Sri Utami , Istri Anggota Dewan dari Komisi Tiga, Dossy Iskandar Prasetyo, memprihatinkan atas   maraknya  sorotan media massa yang menyorot kepergian Ibu-Ibu Istri anggota Dewan ke sejumlah kota di Jepang. “Lha wong kita memang liburan sama-sama , independent dan bayar sendiri-sendiri kok jadi berita utama”  demikian katanya kepada anangprash, selasa (5/4).

Yayuk Sri Utami yang berprofesi sebagai Notaris di Sidoarjo Jawa Timur itu, mengungkapkan bahwa selasa pagi ini (5/4) rombongan ibu istri Dewan mengunjungi panti jompo di  Jepang dimaksudkan untuk study banding, karena  di Jepang panti jomponya sangat modern dan prasarananya tergolong baik. Setelah usai kunjungan ke panti jompo , dilanjutkan melihat  bunga sakura di pusat kota metropolitan Shinjuku,  dan kebetulan Wakil Presiden Yusuf Kalla juga  mengunjungi lokasi bunga Sakura, dan kemungkinan kita ibu-ibu bareng bersama Yusuf Kalla.

Yayuk menambahkan, Apakah karena kita semua istri anggota Dewan, jadi bahan berita, yang penting kita semua kesini tidak memakai uang Negara, namun bayar sendiri, ujarnya.****

 

www.kompasiana.com/anangprash (Edisi : Selasa, 5/4-2016)

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline