Lihat ke Halaman Asli

Anandiani Putri

Freelancer content writer and lifelong learner with an ongoing curiosity to learn new things.

Presiden Jokowi hingga Menko Airlangga Ikut Berduka Atas Wafatnya Legenda Bulutangkis Tanah Air

Diperbarui: 22 November 2021   14:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tangkapan Layar akun instagram @airlanggahartarto_official

Indonesia kehilangan Legenda bulutangkis Indonesia, Verawaty Fajrin yang tutup usia, Minggu 21 November 2021 pagi di RS Dharmais dalam usia 64 tahun.

Presiden Joko Widodo hingga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengunggah foto Sang Legenda di akun instagramnya masing-masing.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Turut berdukacita atas berpulangnya legenda bulutangkis putri Indonesia, Ibu Hj. Verawaty Fajrin, pagi ini, di Jakarta," tulis akun Instagram resmi @jokowi.

Presiden Jokowi juga mendoakan agar almarhum Verawaty Fajrin mendapatkan tempat di sisi Allah SWT.

"Semoga amal ibadah almh. mendapatkan ganjaran yang setimpal dari Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan kuat dan sabar," ujar Jokowi.

Dalam unggahannya, Presiden Jokowi menyertakan sebuah foto bersama Sang Legend dalam sebuah event olahraga.

Menko Perekonomian RI, Airlangga Hartarto juga menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas kepergiatan salah satu atlet bulutangkis terbaik tanah air.

"Innalillahi wa innailahi rojiun. Saya dan keluarga turut berduka cita atas berpulangnya Ibu Hj. Verawaty Fajrin, salah satu putri terbaik bangsa, pahlawan bulutangkis Indonesia," kata Airlangga melalui akun instagram @airlanggahartarto_official.

Ketua Umum Partai Golkar ini juga mengunggah foto Sang Legend dan mendoakan agar Verawaty Fajrin mendapatkan tempat yang layak disisi-Nya.

"Selamat jalan Bu Vera, terima kasih atas dedikasi, pengabdian dan prestasimu untuk Bangsa Indonesia. Semoga amal dan ibadahmu juga mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT. Amiin Amiin Ya Rabbalamin. Al fatihah ," ujarnya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline