Lihat ke Halaman Asli

PPKMB Ksatria Airlangga

Diperbarui: 25 Agustus 2022   08:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Sudah enam hari berlalu, ksatria airlangga mengikuti PPKMB yang diselenggarakan oleh universitas airlangga. Ini adalah waktu yang sangat berharga bagi mahasiswa baru universitas airlangga, karena disini kita bisa mengenal teman baru, lingkungan baru, kakak tingkat bahkan dosen dosen yang ada di universitas airlangga. Tahun 2022 ini merupakan tahun diamana diadakannya Kembali PKKMB secara offline setelah dua tahun dilakukan secara online dikarenakan pandemic covid 19. Mahasiswa baru terutama ksatria laskar vokasi saat ini telah sangat berbahagia atas diterimanya mereka dan diberi kesempatan untuk melanjutkan study yang lebih jauh lagi di universitas airlangga.

Ksatria airlangga ini memiliki masa depan yang cerah, seperti yang kita telah ketahui mereka bisa lolos di universitas airlangga denngan semngat dan doa dari orangtua yang membuat jalan mereka menuju kesuksesan sangat berada dekat di depan mata. Berbagai problems yang telah mereka hadapi dalam setiap prosesnya tidak membuat mereka menyerah untuk tetap mewujudkan impiannya masuk di universitas ternama yang ada di Indonesia yaitu universitas airlangga. Setiap proses demi proses mereka lalui dengan tekat dan semangat yang tinggi yang akhirnya menjadikan mereka ksatria dan menjadi kelurga besar di universitas airlangga.

Universitas airlangga telah menduduki peringkat 4 universitas terbaik di Indonesia dan tak hanya itu, universitas airlangga sekaligus menduduki peringkat 369 universitas terbaik di dunia. Ini merupakan Langkah besar bagi mahasiswa ksatria laskar airlangga untuk menjadi mahasiswa yang bisa bersaing di ranah asional mauoun internasional. Ksatria airlangga ini akan sangat berpengaruh terhadap kemajuan universitas airlangga. Tetapi tidak hanya itu, universitas airlangga ini juga sangat berperan aktif dalam mensukseskan ksatria yang ada di universitas airlangga.

Nama : Ananda Ratna Aghajari

Kelompok besar/kecil : Abinawa/2

Prodi : Perpajakan




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline