Lihat ke Halaman Asli

Nuri Andrita@anakkreatif

DATA ANALYST di startup Edtech Company

Manfaat Perawatan wajah dan tubuh

Diperbarui: 15 Oktober 2024   14:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Beauty. Sumber ilustrasi: Unsplash

Perawatan wajah dan tubuh merupakan hal yang wajib saat ini.Tak heran jika banyak wanita berlomba lomba ingin tampil secantik mungkin untuk menutupi kekurangan dirinya dan sebagai bentuk menghargai dan mencintai diri.Perawatan wajah dan tubuh dapat memberikan manfaat yang luar biasa bagi jiwa seseorang yang mengalami stres karena pekerjaan.

Wajah adalah bagian pertama yang dipandang orang lain,maka tak heran beberapa wanita bahkan menitikberatkan kecantikan fisik terletak di bagian utama yaitu kecantikan wajah.

Ada berbagai macam perawatan kecantikan mulai dari yang murah sampai ratusan juta seperti operasi plastik untuk menyempurnakan cela di wajah maupun tubuh . Treatment wajah seperti chemical peeling,derma roller,facial,botox ,tarik benang atau infus whitening untuk membuat skin tone glow up.

Treatment tubuh seperti lulur, massage dan cavitasi atau pengencangan menjadi alternatif bagi para pecinta treatment  yang mana juga bisa dilakukan mandiri dirumah atau pergi ke klinik kecantikan atau memanggil terapisnya dirumah untuk home treatment.bagi mereka yang sangat sibuk sehingga tidak ada waktu untuk pergi ke salon atau klinik kecantikan.

Kecantikan bagi wanita adalah hal sangat penting meskipun kecantikan hati juga sama pentingnya.Wanita ingin tampil glow up agar pasanganya tidak melirik wanita lain terutama ibu ibu yang berumur.Meskipun sudah berumur jangan sampai tidak merawat diri karena itu sangat penting agar kita terlihat berharga dan terurus.Remaja remaja saat ini pun juga banyak yang menggunakan skincare agar tidak ketinggalan tren glow up.

Hasil yang di dapatkan kan dari perawatan di klinik kecantikan dengan skincare drug store memang lebih cepat dari klinik-klinik kecantikan karena pada dasarnya formula yang digunakan  memilikiet kandungan yang lebih tinggi dari skincare yang dijual bebas tanpa resep dokter.

Ketika kita mendapati wajah dan tubuh terawat kita juga akan merasakan kepuasan batin atau timbul perasaan senang karena syaraf syaraf yang tegang akibat tekanan di dunia kerja menjadi lebih rileks dari saat kita melakukan Treatment massage 

Wajah yang  terawat membuat yang memandangnya juga senang dan kitapun juga senang 

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline