Lihat ke Halaman Asli

Redaksi PA

Redaksi

Pengadilan Agama Bengkalis Pasang Umbul-Umbul untuk Menyambut HUT RI Ke-75

Diperbarui: 13 Juli 2020   09:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Berdasarkan surat dari Sekretaris Mahkamah Agung Nomor 1017/SEK/HM.01.1/7/2020 perihal Partisipasi Menyemarakkan Peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal surat 5 Juli 2020. 

Menindak lanjuti hal tersebut Pengadilan Agama Bengkalis melakukan pemasangan bendera umbul-umbul di depan Kantor Pengadilan Agama Bengkalis sebagai persiapan menyambut HUT RI ke-75.

Kegiatan ini dikoordinir oleh Kasubbag Umum dan Keuangan, Hardi Susanto, S.E.Sy. Hari Ulang Tahun Republik Indonesia biasanya dimeriahkan dengan berbagai pagelaran dan acara. 

Meskipun dengan adanya pandemic covid-19 ini tidak membuat semangat kemerdekaan kemudian menjadi luluh. Dalam surat yang telah disebutkan diatas, ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan oleh Pengadilan Agama Bengkalis.

Di temui  di sela-sela pemasangan umbul-umbul, Hardi Susanto, S.E.Sy., mengungkapkan  bahwa di era new normal ini, sebaiknya  peringatan Hut ke-75 Kemerdekaan RI hendaknya dirayakan secara sederhana, namun tetap khidmat. 

Yang terpenting menurut beliau momen HUT Kemerdekaan ini menjadi kilas balik mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan bangsa.

Besar harapan untuk HUT RI ke-75 ini, wabah covid-19 sudah tidak ada lagi agar seluruh masyarakat Indonesia khususnya Keluarga Besar Pengadilan Agama Bengkalis serta Masyarakat Kabupeten Bengakalis diberikan perlindungan serta kesehatan.

*** Tim Redaksi PA Bengkalis ***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline