Lihat ke Halaman Asli

Selamat Datang (Lagi) di Kompasiana

Diperbarui: 22 September 2016   17:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Hari ini saya kena piket sore, tujuan utama saya akses internet adalah cek e-mail kantor karena ada revisi laporan keuangan dari BPKP. Selesai revisi, saya iseng-iseng buka situs gosip cari berita Rafi Ahmad dan Ayu Ting-Ting sama berita Mario Teguh Vs Kiswinar hehehe. Bosen baca gosip, isneg-iseng (lagi) buka kompasiana. 

Blog rame-rame ini pernah sangat saya gandrungi sekitar tahun 2011-an, tiap hari kecanduan buka kompasiana dan kecanduan nulis. Kompasiana itu bagi saya media untuk belajar nulis, belajar baca, belajar menghargai dan menilai tulisan orang lain dan pastinya bersilaturahim dengan beberapa warga kompasiana yang rajin komen-komen di tulisan saya dan sebaliknya. Dari kompasiana saya punya harta bergerak berupa sepeda gunung hadiah blog competition women viesta, alhamdulillah. Dapat uang juga pernah waktu beberapa artikel saya masuk di frez. Pokoknya slogan saya dulu : Ada internet ada kompasiana. Tapi, sejak kompasiananya suka eror, di akses susah dll dsb, sayanya suka males lagi buka kompasiana. Trus ketambahan punya balita udah deh gak pernah buka-buka, jangankan buka-buka, intip-intip aja saya enggak.

Nah, akhirnya hari ini saya buka kompasiana untuk yeng pertama kalinya. Hasilnya...eng-ing-eng....saya bingung sodara-sodara. Saya sudah seperti orang udik yang datang ke Jakarta untuk pertama kalinya. Tampilannya baru, foto saya ilang berganti avatar yang minta diisi foto baru. Penulisnya juga banyak yang baru dan sepertinya penulis-penulis kompasian makin berisi dan berbobot hehehe... Deretan gelar berjejer dan berendeng di depan dan belakang nama penulis yang nangkring di deretan HL. Jadi HL di kompasiana itu prestisius lho, apalagi kalau bisa nangkring di HL fiksiana, wuiiih jempol banget ituh.

Intinya mah, hari ini saya cuma mau nglemesin jari-jari saya dulu, sejenak melupakan angka dan pasien bersalin. Ngintip-ngintip warga lama mana tahu masih ada yang ingat saya, kalau saya insyaAllah masih ingat beliau beliau yang menadi teman saya di kompasiana. Untuk warga kompasiana yang kebetulan minat baca tulisan saya, salam kenal dari Kebumen.

Btw, saya bingung ini tulisan masuk kategori apa ya? Saya masukkan hiburan aja ya, min. Kalau salah kamar mohon maaf hehehe...




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline