Lihat ke Halaman Asli

Ana Atikah

@atikahanaaa

Surga Pesisir Madasari di Kabupaten Pangandaran

Diperbarui: 16 April 2024   17:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Pangandaran terkenal dengan wisata pantainya yang beragam, pantai-pantai tersebut merupakan destinasi andalan ketika hendak berlibur dari hiruk pikuk perkotaan. Kita dapat berpelesir menyusuri indahnya bentangan laut yang menyapu ombak-ombak besar menepi ke pinggir pantai. Banyak pilihan pantai yang bisa kita kunjungi ketika datang ke Pangandaran, salah satunya ialah Pantai Madasari. Wisata yang satu ini terletak di Jalan Pantai Wisata, Masawah, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Dokpri

Pantai Madasari bisa dibilang surga tersembunyi di Pangandaran, pemandangannya yang indah dengan batu karang yang terukir cantik di berbagai sudut membuat pantai ini berbeda dari pantai-pantai lainnya di Pangandaran. Selain menikmati keindahan pantai, kita dapat menggelar karpet yang juga bisa di sewa denga harga Rp 10.000,- untuk bersantai ria di pinggir pantai. Tak perlu khawatir perut keroncongan, sebab banyak penjual camilan dan minuman segar di sepanjang jalan menuju pantai serta beberapa rumah makan yang beragam.

Dokpri

Untuk masuk ke Pantai Madasari, kita hanya perlu membayar Rp 15.000,- untuk satu orang. Cukup murah untuk menikmati keistimewaan pantai ini, harga tersebut juga termasuk tiket memasuki pantai kedua yaitu Pantai Batukaras di bagian lainnya. Bagi kalian yang masih memiliki waktu untuk berlibur, jangan lupa berkunjung ke surga pesisir Madasari ya!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline