Lihat ke Halaman Asli

Ana Atikah

@atikahanaaa

Ngopi Lagi di Kedai Kopi Lagi

Diperbarui: 5 Februari 2023   00:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Hallo pecinta kopi, khususnya untuk kamu yang tinggal di Bekasi, mari merapat! Bekasi punya tempat ngopi yang asyik lagi nih, tepatnya di daerah Zamrud, Bekasi Timur. Nama tempatnya yaitu Kopi Lagi. Ya, seperti namanya, membuat pelanggannya kembali untuk menikmati kopi lagi. Tempatnya luas, dan punya banyak sudut dengan suasana berbeda-beda. Kursinya pun disediakan dengan material beton, besi, maupun kayu-kayu yang disusun secara estetik.

dokpri


Menu yang ada di tempat ini bervariasi, dari menu makanan ringan hingga makanan berat. Kopi dengan biji kopi pilihan, hingga sajian non kopi yang nikmat dan harganya cukup ramah di kantong. Rice bowl andalannya punya tiga nama yang unik. Dari rice bowl Mars yang berisi nasi dengan telur dan sosis, rice bowl Pluto yang berisi nasi dengan ayam, dan rice bowl Jupiter yang berisi nasi dengan ayam dan telur yang kemudian disiram dengan saus pilihan.

dokpri


Manual brew yang tersedia, saat ini memiliki tiga varian biji kopi. Dari Rose Orange, Guava Ice Cream, hingga Strawberry Tiramisu. Penyajiannya estetik dan rasanya tak perlu diragukan. Kopi Lagi punya dua lantai, di lantai bawah berdiri sebuah foodtruck tempat musik dialunkan, dan di lantai paling atas kita dapat menikmati pemandangan jalanan di depannya.

dokpri


Untuk kalian, warga Bekasi bagian Timur yang masih bingung mencari tempat nongkrong yang asyik dan nyaman, jangan lupa mampir ke kedai Kopi Lagi.

dokpri




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline