Lihat ke Halaman Asli

alfon sudarma

mahasiswa

Remake Video Profile Animasi

Diperbarui: 30 Juni 2023   15:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Alam dan Teknologi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Anthony

REMAKE VIDIO PROFILE PRODI ANIMASI 

Abstrak

Laporan ini mengulas tentang implementasi video profile untuk prodi animasi di Polibatam dalam media video motion grafis tentang prodi animasi. Penelitian ini bertujuan untuk memberikan tempat untuk melakukan promosi, menggambarkan tentang perencanaan jika berkuliah di prodi animasi untuk kedepannya melalui sebuah video motion grafis yang persuasive agar calon mahasiswa atau masyarakat bisa mengetahui tentang prodi animasi lebih dalam dan detail.

Kami menggunakan penelitian dengan cara penelitian kualitatif dengan melakukan observasi, wawancara dengan manajer proyek, dan penelitian melalui sumber internet mengenai prodi animasi.Sumber penelitian ini kelompok elysian menggunakan survey lokasi langsung dan wawancara manajer proyek terkait prodi animasi. Survey-survey tersebut didukung oleh data dari manajer proyek PBL Video Profile.

Adapun hasilnya adalah proses pelaksanaan dengan metode inkuiri yang nilai penelitian berisikan dalam survey yang berkaitan dengan materi penelitian prodi animasi. Dampak dari video profile ini adalah meningkatkan jumlah mahasiswa animasi, memperkenalkan animasi dengan masyarakat luas.

Kata kunci: Animasi, Video Profile, Observasi

 

 

Daftar Isi

 

HALAMAN PENGESAHAN REMAKE VIDEO PROFILE PRODI ANIMASI         1

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline