Lihat ke Halaman Asli

Pengalaman Kuliner di Udara, Review Ayam Balado di Malaysia Airlines

Diperbarui: 17 Juli 2024   17:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Pribadi

Perjalanan dengan pesawat menuju Malaysia menggunakan maskapai Malaysia Airlines sangat mengesankan. Kali ini, aku akan mereview salah satu makanan yang disajikan oleh pramugari dan pramugara.

Menu yang aku pilih adalah ayam balado, nasi, dan sayuran. Pertama, mengenai ayam balado, bumbu baladonya tidak terlalu meresap dan rasa baladonya hanya ada di permukaan. Porsi ayam yang diberikan berukuran sedang dan sangat mengenyangkan. 

Karena rasa ayamnya masih kurang, aku mencampurkan kacang agar rasa ayam balado dan nasi lebih menyatu di mulut. Setelah dicoba, rasanya menjadi lebih baik dari sebelumnya. Selain itu, senang rasanya karena makanan yang disajikan masih panas/hangat dan tidak dingin.

Selanjutnya, untuk sayur, rasanya lumayan enak. Potongan wortelnya agak tebal dan cukup besar, jadi saat digigit dan dikunyah, perlu waktu lama untuk memakan sayur bersama ayam. Namun, sayurnya tidak berkuah dan sepertinya adalah sayur tumis. 

Rasa pada sayurannya tidak terlalu banyak rempah atau tidak menyengat, tapi masih oke saat dimakan. Sedangkan rasa nasinya tidak ada yang berbeda dan sama seperti nasi pada umumnya.

Pelayanan dan rasa yang diberikan untuk makanan ini, aku memberi nilai 8. Hal ini karena makanan yang disajikan kepada penumpang masih panas/hangat dan rasanya yang cukup memuaskan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline