Lihat ke Halaman Asli

Kepada Indosat Ooredoo

Diperbarui: 11 Oktober 2017   12:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Salam sejahtera,

Kepada manajemen indosat ooredoo saya sampaikan bahwa saya pengguna kartu indosat yang selalu menggunakan paket telpon bulanan seharga Rp. 20.000 dgn kuota 150 menit kesemua operator, walaupun kenyataannya paling lama terpakai selama 10 hari krn memang sering digunakan untuk komunikasi. Masalahnya setiap selesai menelpon pasti ada pesan yang masuk dengan kalimat "Selamat! Kamu baru saja nelpon Gratis ke....dst"
Yth indosat, tolong jelaskan kepda saya yang awam, istilah gratis itu?

Karena sebelumnya Pulsa saya sudah terpotong 20.000 untuk biaya kuota telpon selama 150 menit! Terus...gratisnya dimana? Lagi pula bukannya berprasangka buruk ya tapi saya percaya saja kalau jatah 150 menit itu terpakai semua karena hampir mustahil menghitungnya. Jadi tolong jangan buat kami berhutang budi kepada anda setelah kami dapat menelpon "Gratis" sementara pulsa kami yang kepotong tidak dianggap. Toh sudah jamak didunia bisnis pelanggan yang bayar dimuka untuk produk yang belum digunakan mendapatkan diskon atau keistemewaan. Perlakukan pelanggan dengan adil dan beradab dengan penjelasan yang memadai agar segala persangkaan buruk dapat ditepis. Tabe.....peace from makassar




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline