Lihat ke Halaman Asli

Tim Patahuddin Galakkan Program Bersih Masjid

Diperbarui: 16 September 2017   20:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

BELOPA. Gerakan kita bersih mesjid yang digalakkan bakal calon bupati Luwu, Patahuddin kali ini menyisir enam mesjid yang tersebar di lima desa. Program bersih mesjid memang menjadi salah satu program yang digalakkan tim Rumah Kita yang merupakan desainer program Patahuddin.

Juru bicara Patahuddin, Kiki Angriani Sabtu, 16 September 2017 mengatakan bersih mesjid yang dilakukan Jumat kemarin itu dilaksanakan di Desa Komba Selatan, Desa Pasamai, Kelurahan Balo-Balo, Desa Lampuara dan Desa Tobalo.

"Program Kita Bersih Mesjid kami laksanakan ditiga kecamatan, selanjutnya kedepan kita akan sisir mesjid lainnya. Program ini sudah kami jalankan sejak bulan tiga lalu," ujar alumni Fakultas Hukum UMI itu.

Selain itu, Ia menjelaskan jika program Bersih Mesjid ini akan menjadi embrio program Religius yang akan dilaksanakan Patahuddin yang juga Plt Ketua DPD II Golkar Luwu jika mendapat amanah dari Masyarakat Luwu sebagai Bupati nantinya

"Salah satu program religius yang akan dilaksanakan Patahuddin jika nantinya terpilih adalah pembentukan UPTD kebersihan Rumah Ibadah, biar masyarakat Luwu nyaman dalam beribadah," jelasnya.

Sementara itu, masyarakat Komba Selatan Wardi menyambut baik program bersih mesjid yang digalakkan oleh Patahuddin dan timnya.

"Alhamdulillah karena ada calon yang peduli mesjid, apalagi dua mesjid diwilayah kami seluruhnya dibersihkan. Semoga program seperti ini bisa digalakkan," jelasnya.

Usai melakukan bersih mesjid, tim Patahuddin yang tergabung dalam Rumag Kita bercengkrama dengan masyarakat, sekaligus mensosialisasikan NH Azis sebagai cagub dan cawagub Sulsel yang diusung Partai Golkar dan Partai Nasdem. (Ril)

.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline