Lihat ke Halaman Asli

amirmahmuda

Writing on the wall

The Minions Melaju, Tommy Harus Terjungkal di Babak Pertama Daihatsu Indonesia Master 2021

Diperbarui: 16 November 2021   16:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

The Minions melaju ke babak ke 2. Source : twitter PBSI

Daihatsu Indonesia Master 2021 telah memulai pertandingannya pada hari ini di Bali dan masih sedang berlangsung.

Tommy yang harus pulang lebih awal. source : Twitter PBSI

Tommy Sugiarto harus mengakui keunggulan dari Kento Momota, peringkat satu dunia dan unggulan 1 asal Jepang dengan permainan 2 game langsung. Pada game pertama, Kento terus membatasi pergerakan Tommy sehingga membuat Tommy tertinggal jauh. Pada game ini, Tommy kalah 12-21. Pada game kedua, Tommy sempat mengungguli Kento Momota pada interval awal, 12 - 8. Namun, Kento dapat membalikan keadaan dengan terus mendapatkan poin sehingga membuat Tommy angkat koper di babak awal Daihatsu Indonesia Master 2021 dengan skor 16 - 21.

Di partai ganda putra, Unggulan 1 asal Indonesia, Kevin / Marcus (the minions), sukses melaju ke babak kedua setelah mengalahkan wakil korea, Choi Seolgyu / Kim Wonho dengan 2 game langsung. Pada game pertama, The Minions sukses mengungguli pemain korea dengan unggul 18-14. Sempat tersusul menjadi 18-18, The minions tetap menunjukan permainan terbaiknya hingga dapat menang 21-19. Pada game kedua, The Minions sempat kejar-kejaran angka hingga 14-14. Namun, Minions masih tetap bisa mengatur permainan sehingga dapat melaju ke babak kedua dengan menang 21-17.

Di partai tunggal Putri, Fitriani dan Ruseli harus mengakui keunggulan dari lawannya. Fitriani secara tak terduga harus takluk dari wakil spanyol, Clara, dengan 2 game langsung 21-18; 21-14. Sedangkan Ruseli harus menerima kekalahan dari unggulan 1 asal Jepang, Akane dengan 2 game langsung, 21-12; 21-14.

Bagas/Fikri setelah menang. Source: twitter PBSI

Di partai ganda putra lain, Fajar/Alfian, unggulan 4 asal Indonesia secara mengejutkan tumbang atas pemain muda Indonesia Lainnya, Bagas/Fikri, dengan pertandingan sengit 3 game. Pada game pertama, Fajar/Alfian dapat mengungguli jauh Bagas/Fikri dengan kemenangan 21-13. Pada game kedua, Fajar/Alfian kehilangan momentum sehingga harus terpaksa rubber 18 - 21. Pada game penentuan, Fajar/Alfian sebenarnya sudah Match point terlebih dahulu, 20-19. Namun, disalip oleh Bagas/Fikri dengan 3 poin beruntun sehingga harus kandas di babak awal dengan 20-22.

Di partai ganda campuran, Masita/ Alfian harus mengakui keunggulan pasangan Inggris, Marcus / Lauren (4) dengan 2 game langsung, 18-21; 15-21. 

Salam Olahraga,

Salam Kompal. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline