Lihat ke Halaman Asli

Amir Mahmud

Hitam manis

Akankah Juventus "Treble Winner" Musim ini

Diperbarui: 3 Oktober 2018   23:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Paolo Dybala (sumber.detik.com)

Juventus melanjutkan tren positif pada musim ini. Pada Machday 2 liga Champions Eropa Juventus menang 3-0 vs Young Boy, ketiga gol Juventus dilesatkan pemain kelahiran Argentina Paolo Dybala.

Dari 9 pertandingan yang telah dilakoni Juve, 7 di Seri A dan 2 di Liga Champions, Bianconerri selalu menang. 

Kedalaman skuad Juve muskm ini sudah sangat teruji setidaknya sampai pertandingan matchday 2 liga champions, tanpa kehadiran mega.bintang Cristiano Ronaldo akibat kartu merah matchday 1 vs Valencia. Juve tetap tampil agresif.

Dengan hasil sementara ini  apakah Juventus akan treble winner menyamai prestasi Inter Milan-nya Jose Mourinho pada musim 2009/2010 yang menjuarai  3 tropy sekaligus yaitu Seri A, Copa Italia dan Liga Chanpions.

Kehadiran Cristiano Ronaldo pada musim ini juga menambah kekuatan Juve, pengalaman dan motivasi dari CR7 sangat dibutihkan para pemain Juventus lainnya untuk memenuhi target itu.

Juventus sementara memuncaki klasemem grup H dengam 6 poin. Pertandingan matchday 3 dan 4 akan berhadapan dengan Manchester United.

Pertandingan ini sangat ditunggu  oleh para penggemar Juve dan MU mengingat Cristiano Ronaldo akan berhadapan dengan mantan klub yang turut berperanembesarnya menjadi  bintang kelas dunia dan para fans MU yang masih sangat hormat dan respeck pada Ronaldo.

Wassalam




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline