Lihat ke Halaman Asli

Blogilicious Fun Makassar: Bertemu Dengan Om Jay

Diperbarui: 26 Juni 2015   05:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Blogilicious Fun Makassar: Bertemu OM Jay - Blogilicious tak saya sangka mempunyai Kesan tersendiri. Betapa tidak di Blogilicious Fun Makassar, saya bisa ketemu langsung sama Om Jay, yang pertama saya kenal di Kompasiana. Om Jay siapa yang tidak kenal beliau, seorang blogger senior dan juga blogger teraktif di Kompasiana.
Sebelumnya saya tidak menyangka beliau akan hadir di kota Daeng ini, Pada Hari pertama Acara Blogilicious Fun Makassar, saya lihat beliau, tapi saya masih ragu, apakah beliau adalah Om Jay ????. Pas Daeng Battala (Amril TG), membawakan materi pada acara ini, Daeng Amril memperkenalkan Om jay, wow ternyata saya tidak salah lihat rupanya, Blogger senior yang saya idolakan ternyata mengunjungi kota saya.
Pada hari kedua acara Blogilicious Fun makassar, saya kemudian menghampiri beliau dan berjabat tangan dan minta untuk foto bareng sebagai tanda bahwa saya pernah ketemu dengan OM Jay. Ternyata menggeluti dunia Blogger membuat keajaiban-keajaiban pada hidup kita. Sebelumnya saya tidak pernah berpikir bakalan bertemu dengan Idola saya Om jay, ternyata Tuhan mempertemukan sayalewat acara Blogilicious Fun Makassar yang di gelar oleh jaringan yang “memanusiakan Blogger” siapa lagi kalau Bukan Idblognetwork.com.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline