Lihat ke Halaman Asli

Bang Amin IT Review

Manajer Digital Marketing

Service Laptop Asus ROG Strix Engsel Casing

Diperbarui: 5 Mei 2023   19:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Bismillah, alhamdulillah nih service laptop di Bang Amin Gadget langsung sembuh nih laptopnya dalam sehari. Ga nyangka juga selesainya cepet karena estimasi nya tadinya selesai 3 harian. Awalnya laptop ROG Strix mendadak ga bisa ditutup ternyata engselnya bermasalah. dibawa ke service laptop deket rumah sampai 2 hari ga beres, ternyata ga bisa perbaikan dan dikembalikan with no charge. 

Pas terpaksa harus ngajar dan bawa laptop dengan kondisi ga bisa ditutup pakai grabcar, driver grabcar nyaranin ke @bangamingadget karena dia sering service ke situ dan memuaskan. Dicobalah karena penasaran...  eh dateng kesana disambut adminnya oke banget pelayanannya (yang handle saya saat itu mas Arief namanya), dan langsung bilang problemnya Rog strix memang di engselnya. Dan langsung diinfokan perkiraan biaya service antara 600-1540K dengan estimasi 1-3 hari. Ternyata 1 hari selesai . Yeay happy banget! 

Tapi kaget juga sih ternyata biayanya 1320K. Ha ha . Ya ampun gede juga ternyata. Tapi masih untung dapet disc 5% khusus utk Dosen. Dan dijanjikan garansi 2 bulan. Semoga ga minta jajan lagi nih laptopnya. Gaji abis buat service . Semoga tergantikan dengan rezeki yang lain dan semoga @bangamingadget juga makin maju, servicenya tetap memuaskan juga.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline