Lihat ke Halaman Asli

Bang Amin IT Review

Manajer Digital Marketing

Pengokohan Engsel Laptop Hp Memuaskan!

Diperbarui: 4 Mei 2023   19:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Crello Hubungi Bang Amin

Tempat servis yang terpercaya dan amanah. Proses servisnya cepat dan hasilnya memuaskan. Pengokohan layar di laptop HP hanya dikerjakan 2 hari dan hasilnya bagus, layar aman, engsel laptop juga ga ada masalah. 

Kerusakan laptop terjadi di hari Sabtu pagi, awalnya mau membawa laptop ini ke service center tapi pada hari Sabtu service center tutup sedangkan laptop harus digunakan di hari Selasa karena untuk pekerjaan. Mencoba mencari tempat service di bandung yang terpercaya bagiku agak sedikit sulit karena takut seperti pengalaman-pengalaman sebelumnya ditambh aku ga terlalu paham masalah per laptopan. 

Setelah mencari beberapa tempat sevice di google kketemulh dengan Bang Amin IT, walaupun belum pernah melakukan service disini, aku memberanikan diri karena melihat ulasannya yang bagus. Laptop langsung dibawa ke sini dan langsung dilayani dengan cepat. Baiknya disini kita dipaparkan resiko2 yg mungkin muncul ketika proses servis, aku memberanikan diri untuk diservis dan alhamdulillah resiko ttesebut tidak terjadi dan hasil servisnya memuaskan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline