Lihat ke Halaman Asli

Bagaimana Cara Menulis Konten Berkualitas? Website Ini Akan Menjawabnya

Diperbarui: 25 Januari 2016   10:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="Sumber Kontenesia.com"][/caption]Anda ingin sukses di kancah bisnis online? Strategi jitu harus diterapkan, agar bisa memenangkan persaingan yang sangat ketat. Untuk mengusung strategi tersebut, Anda harus memiliki website atau blog dengan konten berkualitas. Sayangnya, untuk membuat artikel bermanfaat bukan perkara mudah. Adakah solusi untuk kebutuhan tersebut?  

Apakah Fungsi Konten Website?

Anda harus bisa mengundang sebanyak mungkin orang, untuk berkunjung ke situs bisnis Anda. Dengan begitu, website akan semakin terkenal dengan menduduki halaman pertama di mesin pencari, seperti Google, Yahoo dan Bing. Sehingga bisa tercipta konversi bisnis yang tinggi. Secara rutin memosting artikel berkualitas adalah cara yang terbukti efektif, untuk meningkatkan jumlah pengunjung.

Banyaknya artikel yang Anda posting, sebagai pertanda kalau Anda sangat ahli di bidang tertentu. Terutama bidang yang berhubungan dengan produk yang Anda pasarkan. Sebagai contoh, Anda berbisnis sepatu kulit. Anda bisa melengkapi media pemasaran ini, dengan informasi mengenai cara perawatan sepatu kulit,  tips memilih sepatu kulit dan lain sebagainya.

Jadi, pembaca artikel bisa menemukan banyak pengetahuan bermanfaat, berhubungan dengan produk yang ingin dimilikinya. Sekaligus mendapatkan produk berkualitas, sesuai dengan harapannya. Karena Anda bisa merekomendasikan produk sepatu kulit Anda.

Dengan strategi pemasaran ini, Anda tidak melulu menjajakan dagangan saja. Tetapi juga mengajarkan kepada masyarakat, untuk menjadi konsumen yang cerdas. Karena mereka bisa lebih mengenal produk yang akan dibelinya. Tentunya, agar mereka bisa mendapatkan produk yang bermutu tinggi.

Sayangnya, tidak semua pebisnis online memiliki pengetahuan dan waktu yang cukup untuk menulis konten berkualitas. Padahal Anda harus menangani berbagai urusan lain, berhubungan dengan kebutuhan bisnis Anda. Solusinya adalah menggunakan jasa penulis artikel profesional. Dimanakah penyedia jasa konten yang terbukti berkualitas?

Bekerjasama dengan Penulis Konten

Menulis artikel bermanfaat dan bermutu bukan perkara mudah. Kemampuan menulis dan ketersediaan waktu untuk riset sangat dibutuhkan. Supaya tercipta tulisan yang unik dan menarik. Dengan menggunakan jasa penulis artikel, Anda bisa menghemat waktu dan bisa fokus menjalankan bisnis. Namun, Anda juga harus sangat selektif dalam memilih penyedia jasa tersebut. Pastikan sangat profesional dan dengan karya bermutu tinggi.

Kontenesia.com sangat direkomendasikan sebagai mitra bisnis Anda. Karena penyedia jasa penulisan artikel ini diperkuat dengan para penulis dan editor handal dan berpengalaman. Tak hanya itu saja, setiap hasil artikel selalu melewati proses editing yang sangat ketat. Untuk memastikan, kalau kontennya sesuai dengan kaidah artikel bermutu tinggi.

Anda bebas menentukan tema, judul atau kata kunci di setiap artikel yang ingin dipesan. Penyedia jasa ini tidak tidak menggunakan software spinner, tapi ditulis secara manual oleh penulis terbaik. Untuk itu, seleksi ketat diterapkan dalam rekruitmen para penulis tersebut. Seluruh artikel yang ditulis, dipastikan SEO (Search Engine Optimization) friendly. Sekaligus memenuhi kaidah EYD (Ejaan Yang Disempurnakan).

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline