Lihat ke Halaman Asli

ami ami

tidak ada

Pendidikan dan Pelatihan Personal Branding X AR Learning Center

Diperbarui: 15 Februari 2023   11:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Personal Branding merupakan suatu bentuk atau hal yang dilakukan untuk membuat citra baik atau positif bagi diri terhadap masyarakat atau orang atau perusahaan untuk bekerja yang ingin kita tunjukkan sisi unik dari kita. 

Citra diri yang dibangun itu merupakan kehidupan kita yang dilakukan secara offline dan bukan secara online, hal ini dikarenakan disaat ingin melamar pekerjaan kegiatan atau keunikan yang kita tampilkan di dunia maya atau online malah tidak sesuai dengan kehidupan offline yang menyebabkan malah seseorang seperti ini tidak tahu menahu terkait pencitraan yang dibuatnya misalnya saja dalam profil di dunia maya menuliskan begitu banyak kegiatan yang diikuti dan juga menjadi pembicara namun ketika disuruh bekerja sesuai bidangnya malah tidak bisa melakukan apa-apa.

Personal Branding sendiri memiliki cara untuk membangunnya dan tidak hanya sekadar menuliskan atau membuat pencitraan diri yang baik namun tidak sesuai pada  faktanya. 

Yang bisa menyebabkan anda membuat citra diri anda rusak tanpa disadari dan membuat orang tidak mempercayai lagi dan akan menandai nama anda sebagai seorang yang berbohong dalam mebangun citra baik yang mana di dunia online dan offline jauh berbeda.

AR Learning Center merupakan lembaga pendidikan dan pembelajaran terkait banyak program pembelajaran yang salah satunya adalah personal Branding https://www.arlearningcenter.id/




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline