Lihat ke Halaman Asli

M Bloc, Salah Satu Tempat Nongkrong Favorit

Diperbarui: 19 Juli 2022   12:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Nongkrong menjadi salah satu aktifitas yang disukai oleh kaum milenial. Banyaknya tempat-tempat yang memiliki gambar kreatifitasnya sendiri, lebih menarik perhatian masyarakat terlebih anak-anak muda.

M Bloc adalah salah satu tempat favorit untuk nongkrong/berkumpulnya anak-anak muda yang berlokasi di Jl. Panglima Polim No.37, RW. 1, Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Tema seni dan tempatnya yang nyaman, membuat M Bloc selalu ramai dikunjungi apalagi jika bersamaan dengan adanya workshop yang diadakan.

Sebelum adanya M Bloc, bangunan tersebut adalah bekas Perusahaan Umum Percetakan Uang RI (PERURI).

Untuk masuk ke M Bloc, tidak dipungut biaya atau gratis. Hal ini menjadi salah satu alasan banyaknya masyarakat yang datang ke M Bloc.

"Tempatnya bagus, ada karya seni-seninya. Dan untuk yang hobinya foto-foto, tempatnya cocok karena banyak spot-spot instagramable juga", jawab Dita salah satu pengunjung M Bloc, saat ditanya bagaimana tanggapannya tentang M Bloc, pada Minggu (17/7/2022).

Dita datang bersama dengan temannya yang bernama Ratih untuk sekedar main dan menikmati waktu libur di M Bloc.

Kunjungan mereka ke M Bloc adalah yang kedua kalinya. Mereka melihat adanya perubahan konsep yang berbeda dari kunjungan yang pertama, membuat tempat ini semakin nyaman untuk dikunjungi.

Adanya harapan untuk M Bloc agar lebih banyak pengunjung, "Perlu diperluas lagi arenya, konsepnya lebih diperbanyak lagi, tema-tema lebih unik", begitu harapan yand diberikan Ratih untuk M Bloc kedepannya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline