Lihat ke Halaman Asli

Amelia

Menulis Dengan Tujuan

Confession of White Collar Fashion IV (Terpesona Hutan Pinus)

Diperbarui: 2 April 2024   04:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber foto : Dijogya dan Freepik edit oleh penulis by Canva

Chapter VI

Entah kebodohan apa yang aku lakukan, sehingga aku tidak sengaja menghilangkan atau lupa? Menaruh salah satu gelang, properti foto untuk hari ini. Selesai pemotretan, gelang itu aku taruh di bangku studio. Aku dan mas Erwin sama-sama mencari gelang tersebut. Gelang bermodel charm bertema etnik, keluaran salah satu desainer perhiasan lokal. Masalah nya, gelang itu eksklusif baruu saja launching di acara Jakarta Fashion Week dan belum di produksi secara massal!. 

"Aduuh mas , gimana yaaaa ini???", tanya ku panik.

" Tenang -tenang.... yuk kita cari lagi...", ujar mas Erwin menenangkan ku.

Selama 30 menit, aku dan mas Erwin menyisir studio kembali , siapa tau ada gelang itu terjatuh. Gelang tersebut secara vip di pinjamkan langsung oleh sang desainer kepadaku dan belum ada replika nya sama sekali. 

"Hmmm....itu gelang uda lu copot belum dari tangan model....?", tanya mas Erwin. 

"Eh... iya, kayak nya belum deh...", Jawabku mencoba kembali mengingat kronologis kejadian. Bisa jadi gelang itu kebawa model. Aku di bantu mas Erwin untuk menelepon model. Ternyata benar , gelang itu terbawa oleh model. Syukurlaaaah..... 

"Tenang ya... gw bantu kalo ada apa - apa...", sahut mas Erwin menenangkan ku karena aku sudah nyaris histeris ingin menangis. 

"Makasih mas uda nenangin aku yang ceroboh ini....", sahutku. 

"Berbuat kesalahan itu biasa , Manda. Yang penting tenang paripurna", canda mas Erwin padaku. Tetap saja aku panik. Terlebih itu barang orang lain. Selama sepekan ini Diana pergi bertugas meliput gelaran Fashion Week Jakarta. Jadi aku dan Albert yang stay di kantor. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline